Friday, April 20, 2007

Carol of Bells




Wajah Vocal Group ini adalah yang paling lengkap karena menampilkan semua personilnya. Alasan ini yang membuat saya memilih foto ini dari sekian foto yang ada. Tampak dari kiri atas ke kanan bawah TBS, WCM, WXM, AH, CF, LN, LN, LL, WYM, dan KN. (I will miss them)

VG ini kami bentuk di pertengahan tahun 2006 dan telah beberapa kali mempersembahkan lagu, antara lain:
- Shen Ah (KKR Pdt. Kilat Buana)
- Shen Ti Tau Lu
- Carol of Bells (Christmas Day)
- Yue Jian De Zan Mei
- Ku Naikkan Syukur
- Shine Jesus Shine (Gereja KINGMI, 27/05/07)

Percaya ndak? Sampai hari ini VG kami masih belum ada namanya. :-) Hal ini karena kami bingung memberikan sebuah nama kepadanya. Pernah ada yang mengusulkan sebuah nama yang cukup bagus, namun kami menolaknya karena terasa "jauh panggang dari api". Dengan kemampuan kami yang hanya biasa-biasa saja, kami merasa tidak layak menyandang nama yang begitu megah dan mentereng itu.

Orang menyebut kami sebagai VG Kelompok Kecil. Sekalipun tidak punya nama namun hal ini juga mengandung makna tersirat. Saya sendiri merasa dalam pelayanan hal yang terpenting adalah rendah hati, tidak perlu menyandang nama yg mentereng. Biarlah hanya nama Tuhan yang dimuliakan bukan nama VG nya. DIA SEMAKIN HARUS BERTAMBAH KU SEMAKIN HARUS BERKURANG.

Sekalipun demikian bukan berarti bahwa semua kami memiliki pengertian yang sama tentang pelayanan. Namun hal inilah yang menjadi tujuan/sasaran dari pelayanan kami. Dan biarlah DIA yang menyempurnakan setiap anak-anakNya.

VG ini akan saya tinggalkan beberapa saat lagi..., sampai hari ini jalan di depan kelihatan suram karena kami tidak ada pelatih lagi. Apakah VG ini akan bertahan di tengah-tengah keengganan melayani dari calon pelatih? Tampaknya jalan penuh bebatuan, bakal banyak persoalan yang bisa membubarkan VG ini. Ada batu kerikil dan ada batu besar yang sedang mengelinding ke arah kami. Namun apapun yang terjadi kiranya nama Tuhan yang dimuliakan dan diagungkan. Biar bagaimanapun, Allah adalah Allah yang berotoritas yg menguasai sejarah.

No comments: