Monday, February 27, 2006

Oh kuret...biayamu!

Jumat, tgl 24/2/06 isteriku dikuret di RS. Kuret ini terpaksa kami tempuh karena dari hasil USG 3D hanya tampak kantong kehamilan yang kosong. Selain itu saya juga khwatir bila kehamilan semu ini bisa menjadi penyebab kanker jika dibiarkan terus. Hasil kuret akan di cek di lab oleh ahli patologi untuk mengetahui penyebabnya.

Aku terpaksa nginap semalam di RS untuk menjaga dan menemaninya. Untung ada temanku AP yang meminjamkan mp4 player kepada isteriku untuk mengurangi kebosanan di RS. Tapi biayanya tergolong tinggi sekali... 3,3 jt sekali kuret dan belum termasuk obat oral (AULIN, CLINIUM) dan suntik. Aku hitung-hitung selama persiapan untuk kuret ini, saya sdh menghabiskan uang paling tidak 4,5 jt. Ini belum termasuk biaya pengobatan atas penyebab kehamilan semu ini. Maksud hati mengganti handphone 8250 pun tinggal mimpi :-) Tetapi aku tahu Tuhan akan memberkati kami dengan cara yang ajaib.. Praise GOD!

No comments: